PPS DESA TALAWI HILIE MENGADAKAN “SENAM MASSAL” DALAM RANGKA SOSIALISASI PILKADA 2018

TLH_0689

Talawi Hilie (TH) – Gerakan sosialisasi suksesnya penyelenggaraan dan pelaksanaan pilkada serentak 27 juni 2018 di Kota Sawahlunto terus saja digelorakan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Talawi Hilie.

Seperti yang dilakukan hari Minggu kemarin, 29 April 2018 lembaga penyelenggara pemilu dan pilkada tersebut  menggelar senam sehat massal yang melibatkan ribuan masyarakat di lapangan sepak bola Talawi dengan membagikan bertabur hadiah sebagai penarik minat masyarakat.

Terpantau masyarakat Desa Talawi Hilie sangat antusias mengikuti kegiatan positif yang dilaksanakan pihak PPS Desa Talawi Hilie itu. Terlihat dengan semangat warga mengikuti gerakan senam yang di pimpin oleh instruktur senam.

Selain itu, banyaknya doorprize dan rangkaian kegiatan sosialisasi untuk pemilih pemula membuat semakin semarak acara tersebut.

Ketua beserta anggota PPS Desa Talawi Hilie, PPDP kesemuanya hadir untuk memeriahkan acara itu. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PPL Desa Talawi Hilie, Panwascam Talawi, dan pihak Pemerintahan Desa Talawi Hilie.

Yuherman, Ketua PPS Desa Talawi Hilie menyampaikan,  pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto tahun 2018, maka digelarnya senam massal ini sebagai bagian dari sosialisasi supaya masyarakat Desa Talawi Hilie mengetahui pada 27 Juni 2018 nanti bakal memilih calon pemimpin Kota Sawahlunto.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi, karena kita 27 Juni 2018 nanti akan memilih Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto. Kami harap 27 Juni nanti masyarakat dapat hadir memberikan hak suaranya dan wajib membawa KTP-EL atau surat keterangan dari Disdukcapil Kota Sawahlunto,” katanya di sela-sela kegiatan itu.

Sambung Yuherman, pihaknya menargetkan seluruh partisipasi pemilih untuk Pilkada ini. Untuk itu pihaknya mengajak anak-anak SMA sebab mereka merupakan pemilih pemula, yang akan memberikan hak suaranya kepada pemimpin Kota Sawahlunto lima tahun kedepannya.

“Kami juga berharap bagi masyarakat Desa Talawi Hilie yang namanya belum terdaftar dapat menghubungi PPS di Sekretariat PPS Desa Talawi Hilie, dan yang belum memiliki KTP-EL agar mengurus ke Disdukcapil Kota Sawahlunto. Jadi jangan golput, suara anda penentu nasib Kota Sawahlunto lima tahun kedepan ,pilihlah sesuai hati nurani,” tegasnya

PPS Desa Talawi Hilie juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Talawi Hilie yang telah berpartisipasi untuk kelancaran kegiatan ini.

“Kepada Pemdes Talawi Hilie, serta masyarakat Desa Talawi Hilie yang turut serta membantu dalam kelancaran kegiatan ini kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *