Musyawarah Masyarakat Desa Talawi Hilie (MMD)

Talawi Hilie (27/06/2022) Pemerintah Desa Talawi Hilie mengadakan Musyawarah masyarakat Desa (MMD) Sosialisasi Tentang kesehatan yaitu tentang tempat sampah yang ada di Desa Talawi Hilie dan masalah kesehatan masyarakat yang ada di Desa Talawi Hilie. Acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa Talawi Hilie, Ferdian Irwan, Bhabinkamtibmas T. Madrios dan Ibu Bidan Novi Zullita dari puskesmas Talawi.

Sosialisasi ini dilaksanakan setelah dilakukan survey yang dilaksanakan oleh kader kesehatan Desa Talawi Hilie dengan mengumpulkan data- data masalah kesehatan yang ada di masyarakat kemudian menentukan prioritas masalah kesehatan di Desa Talawi Hilie yang dihadiri, Pemateri di acara tersebut langsung dari Tim Puskesmas Talawi yang dipresentasikan oleh Ibu Novi Zullita (Bidan Puskesmas Talawi) dan dihadiri oleh Kepala Desa Talawi Hilie, Perangkat Desa Talawi Hilie, Bhabinkamtibnas Desa Talawi Hilie, Kepala Dusun se-Desa Talawi Hilie serta Kader Posyandu se-Desa Talawi Hilie.

Tujuan diadakannya Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) adalah agar masyarakat mengenal masalah kesehatan yang ada di Desa serta adanya kesepakatan untuk menanggulangi berbagai masalah kesehatan yang ada di Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *