Mempererat Tali Silaturahmi Menjelang Bulan Puasa Ibu TP.PKK Desa Talawi Hilie Adakan Silaturrahmi Bersama

Talawi Hilie (23/03/2022)-Menjelang datangnya bulan Suci Ramadhon berbagai kalangan merayakan datangnya bulan penuh hikmah ini dengan berbagai cara.salah satu yang merayakan kedatangan bulan Suci Ramadhon ini para Ibu-ibu TP.PKK Desa Talawi Hilie, kecamatan Talawi, mengadakan acara silaturrahmi dengan perangkat Desa Talawi Hilie, Anggota BPD, Ketua  LPM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Talawi Hilie  bertempat di Kantor Desa Talawi Hilie. Rabu (23/03/2022)

Ketua TP.PKK Desa Talawi Hilie, Ibu Yumnel Fauzi mengatakan bahwa kegiatan silaturrahmi ini merupaka keinginan dari pada ibu ibu kader menjelang bulan puasa tiba. walaupun kita sering ketemu akan tetapi beda rasanya dengan hari ini.

Kegiatan seperti ini dilaksakan setiap tahun menjelang bulan puasa tiba. Dengan acara silaturahmi ini kita harus saling maaf memaafkan menjelang bulan puasa yang kita jadikan dasar. dengan harapan agar dalam menjalankan ibadah puasanya nanti kita benar benar diberikan ketenangan dan kemudahan..ungkap Ketua TP.PKK Desa Talawi Hilie.

Sementara itu Kepala Desa Talawi Hilie, Bapak Ferdian Irwan menambahkan bahwa dirinya.sangat mengapresiasi dan mendukung acara kegiatan silaturrahmi menyambut bulan puasa ini. selama inikan para ibu ibu kader sudah bekerja dan menjembatani pemerintahan desa dengan masyarakat  dalam memberikan pelayanan sehingga bisa berjalan dengan baik.

Ia berharap suasana seperti ini tetap bisa dijaga dan ditingkatkan lagi. karena kita apapun yang kita lakukan tentunya hanya satu tujuan yaitu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sehingga masyarakat benar benar merasa terbantu dengan kehadiran para ibu kader PKK. begitupun pemerintaha desa sangat terbantu dengan adanya ikatan Ibu Ibu PKK Desa..pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *