KERJA BAKTI KWT ARAI PINANG DUSUN KUBANG GAJAH BERSAMA PEMERINTAH DESA TALAWI HILIE

TALAWI HILIE, PEMDES – Minggu, 02 April 2023 pada pukul 07.00 WIB di Dusun Kubang Gajah telah dilaksanakan kerja bakti pembukaan lahan untuk penanaman sayur-mayur oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) Arai Pinang.

Kepala Desa Talawi Hilie, Bapak Ferdian Irwan juga ikut dalam gotong royong tersebut.
“Semoga program KRPL kita berhasil, menanam sayur mayur, dan terkait ketersediaan fasilitas pendukung, Insyaa Allah Pemerintah Desa akan mengupayakan, Talawi Hilie Insyaa Allah BISA kalau basamo-samo”, ujarnya

Kemudian juga disampaikan dengan semangat oleh Ibu Yeni, PPL Desa Talawi Hilie “Kegiatan 2024 memang harus diperlihatkan, agar pekerjaan kita langsung terlihat. Nanti kita buat design untuk per item tanaman dan juga dipersiapkan untuk pembuatan pagar agar tanaman terjaga. Lalu Untuk pengurus jangan lupa membuat daftar piket menyiram tanaman”, jelasnya

Pada kesempatan ini, Ketua Dasawisma Simpang Jodoh, Ibu Rina, juga ikut memberikan wejangan dan motivasi untuk kelancaran KWT Arai Pinang “Mudah-mudahan terjalin kekompakan, solidaritas dan kebersamaan. Ibu-ibu jika dari hati kita bekerja insyaaAllah hasilnyaa nyata”, katanya.

Kemudian, Ibu Yumnel Ferdian, Ketua PKK juga mengapresiasi semangat dan giat nya Ibu-ibu Dusun Kubang Gajah.
“Kami sangat bangga dan sangat mengapresiasi dan semoga dg adanya kelompok ini dapat membangun komunikasi, memanfaatkan lahan dan dapat memenuhi minimal kebutuhan dapur kita. Inti organisasi ini adalah kekompakan, saling menjaga dan saling komunikasi. Mudah”an kelompok wanita tani ini ke depannya bisa lebih maju, dan memberi manfaat bagi keluarga, lingkungan sekitar”, harapnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan diskusi dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *