Rakor Perangkat Desa Talawi Hilie

Dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi serta jalinan silaturami yang baik antar perangkat desa. Pemerintah Desa Talawi Hilie mengadakan Rapat Koordinasi Perangkat Desa yang biasa dilaksanakan tiap Minggu, hari ini Rabu pagi di Ruang Pertemuan Kantor Desa Talawi Hilie. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Talawi Hilie, Ferdian Irwan.

Turut hadir Sekretaris Desa Talawi Hilie, Alpison, Kepala Dusun se-Desa Talawi Hilie, Kaur Keuangan, Nining Restia Ningsi, Kasi Pemerintahan, Agus Harizal, Kasi Kesejahteraan, Isrini, Kaur Umum, Rizal Akhiar Ramadan, Kaur Perencanaan, Elmina Zaini dan seluruh staff kantor Desa Talawi Hilie.

Dalam rapat koordinasi kali ini Kepala Desa Talawi Hilie mengajak kepada seluruh staff perangkat desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa para perangkat dan staff bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat dan juga ada beberapa poin yang dibahas didalam rakor ini membahas tentang BLT Kemensos yang masih akan jalan sampai bulan april yang jumlahnya 107 orang, SK Desa yang harus segera di buat agar kegiatan dapat langsung dilaksanakan, tentang masalah pembuangan sampah yang disembarang tempat dan membahas tentang perwako yang akan digunakan untuk dasar pembuatan APBdes 2021.

Diakhir rapat Kepala Desa Talawi Hilie menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh staff dan perangkat desa yang hadir atas kekurangan beliau dalam memimpin dan bertindak selama ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh beliau kepada peserta rapat karena sudah bersedia bekerja sepenuh hati, mendukung setiap program pemerintahan Desa serta melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai fungsi dan tugas masing-masing dengan baik. Menjaga kekompakan dan keutuhan staff dan perangkat menjadi harapan Ferdian Irwan dalam rapat kali ini.

Semoga kita semua dapat tetap menjaga kekompakan dan keutuhan kita semua demi mewujudkan Desa Talawi Hilie yang lebih baik, maju dan modern, “Talawi Hilie, Insya ALLAH bisa”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *