PEMERINTAH DESA TALAWI HILIE MEMPERAT SILATURRAHMI MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H

TALAWI HILIE, PEMDES – KAMIS, 16 MARET 2023 pukul 09.00 WIB Kegiatan Silaturrahmi Menyambut BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H, Pemerintah Desa Talawi Hilie bersama dengan Bapak Camat Talawi, Ketua KAN, Ketua BPD, Lembaga Desa lainnya, Ibu Ketua PKK Talawi Hilie beserta Anggota, dan undangan lainnya telah dilaksanakan di Aula Kantor Desa Talawi Hilie.

Pada kegiatan ini juga diisi Tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Fadli Rifenta, MA. untuk persiapan diri dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Pada tausyiahnya, Ustad Fadli menyampaikan bahwa dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan ini kita harus IKHLAS & SALING MEMAAFKAN.

Pada moment ini, Bapak Ferdian Irwan, Kepala Desa Talawi Hilie, juga berpamitan terkait akan berakhirnya masa Jabatan pada periode ini.

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ketua BPD dan Bapak Ibu Lembaga Desa lainnya atas kerjasama Kita selama 6 tahun ini, dan sebagai Kepala Desa saya juga memohon maaf jika salah dalam mengambil keputusan dan kebijakan serta saya juga menyadari tidak semua permintaan dari masyarakat Desa Talawi Hilie belum bisa saya wujudkan, karena keterbatasan kemampuan saya, maka dari itu saya mohon untuk dimaafkan”, ujar Kepala Desa Talawi Hilie, Bapak Ferdian Irwan.

Bapak Camat juga menyampaikan bahwa menjadi seorang pemimpin bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, namun adalah sebuah amanah yang mana pertanggungjawaban nya sampai ke akhirat nanti.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama yang sudah disiapkan oleh ibu-ibu PKK, Perangkat Desa dan Kader-kader Desa Talawi Hilie yang dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa Talawi Hilie.

Penutup Kegiatan Silaturrahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, bersalaman dan saling bermaafan dengan harapan dapat menjalani ibadah pada Bulan Suci Ramadhan lebih lancar.

Silahkan Follow dan Share :
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *